Percepatan dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Perangkat Daerah di Bawah Koordinasi Bagian Perekonomian SDA

Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam mengadakan Rapat Percepatan dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Perangkat Daerah di Bawah Koordinasi Bagian Perekonomian SDA dalam rangka Melakukan monitoring dan evaluasi capaian kinerja masing masing OPD di Bawah Koordinasi Bagian Perekonomian SDA. Rapat diselenggarakan di Ruang Kendali Setda Kabupaten Wonosobo, Rabu (13/10). Yang di hadiri oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah, Disparbud, DPMPTSP, Disdakop UKM, Dinas PUPR, DLH, Disperkimhub, Dispaperkan, Bagian Perekonomian dan SDA. 

Acara rapat tersebut di pimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Junaedi, SKM, M.Kes . Dalam acara ini, Junaedi, SKM, M.Kes mengingatkan kepada semua OPD di bawah koordinasi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam untuk masing masing perangkat daerah agar segera membuat Prognosis terhadap kegiatan kegiatan yang sudah selesai, yang tidak selesai dan tidak bisa dilaksanakan, agar dapat di rencanakan melalui mekanisme dalam pencairan keuangannya. Junaedi, SKM, M.Kes mengusulkan agar Rapat Rapat Koordinasi semacam ini selanjutnya akan dilaksanakan secara rutin.

Dalam rapat tersebut  masing – masing OPD di bawah koordinasi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Penyampaikan laporan mengenai progres pekerjaan yang telah dilaksanakan,  rencana kegiatan serta kendala kendala yang dihadapi dalam realisasi pelaksanaan pekerjaan.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *