35 ASN Wonosobo Memasuki Masa Pensiun

Sebanyak tiga puluh lima Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Wonosobo, terhitung mulai tanggal 1 April 2022 telah memasuki masa pensiun. Penyerahan SK Pensiun oleh Bupati Afif Nurhidayat, bersama Wakil Bupati Muhammad Albar, didampingi Sekda One Andang Wardoyo dan Sekretaris BKD Asngari, dilakukan di halaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah, bersamaan pelaksanaan Upacara Bendera rutin senin (14/3) pagi.

Menurut penjelasan Sekretaris BKD Kabupaten Wonosobo Asngari, menuturkan, ketiga puluh lima ASN yang akan memasuki purna tugas tersebut meliputi pejabat eselon III sebanyak dua orang, pejabat eselon IV lima orang, JFT dua puluh orang, serta JFU sebanyak delapan orang. Dan hari ini SK bisa diterimakan seluruhnya. “Dari tiga puluh lima tersebut meliputi pejabat eselon III lima orang, eselon IV lima orang, JFT duapuluh orang, JFU delapan orang, dan alhamdulillah SK-nya bisa diterimakan semuanya hari ini,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Afif Nurhidayat selaku Bupati Wonosobo dan pribadi menyampaikan ucapan selamat serta berterimakasih kepada ASN yang akan segera memasuki purna tugas tersebut atas pengabdian dan dedikasi serta pelayanan terbaik terhadap negara dan khususnya Pemerintah Kabupaten Wonosobo yang telah dicurahkan selama ini. “Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Ibu yang selama ini telah menemani kami Pemkab Wonosobo dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh  warga masyarakat Wonosobo, kami tidak bisa membalas apapun atas kinerja, pengabdian dan dedikasi selama ini,” ungkap Bupati.

Selain itu Bupati berharap dan berdoa agar setelah memasuki purna tugas nanti tetap sehat dan semangat dalam menjalani masa Pensiun. Sembari berharap setelah kembali ke keluarga masing-masing, tetap mendapatkan tempat yang baik dihati dan ditengah masyarakat. “Namun kami akan selalu berdoa, mudah-mudahan selalu dalam limpahan rahmat taufik hidayah-Nya, selalu diberikan kesehatan lahir dan batin, selalu diberikan kemudahan dan nanti pada paska purna tugas, selalu mendapatkan tempat dihati dan ditengah masyarakat dan keluarga sehingga terus bisa berkarya dan mengabdi di masyarakat, ilmu dan pengalaman tetap bisa di tuangkan dikehidupan bermasyarakat sehingga tetap bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Informasi ini juga dapat dilihat di :

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *