Forkopimda Pengecekan Pos Pengamanan Nataru

Forkopimda Wonosobo yang terdiri dari Bupati, Dandim, Kapolres dan dinas terkait lainnya melaksanakan patroli pengecekan pos pengamanan dalam rangka menyambut perayaan Natal dan tahun baru dengan menggunakan sepeda motor. Pengecekan dimulai dari Pos Taman Plasa, Pos Pasar Kertek dan Terminal Sawangan. (24/12)
Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat saat mengecek kesiapan pos pengamanan menyampaikan hasil dari pengecekan semua pos sudah siap yang dalam baik personel yang terdiri dari Kodim, Polres, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta relawan sudah standby dipos. Dengan adanya kesiapan tersebut maka diharapkan Wonosobo semakin kondusif.
Kepada masyarakat dihimbau jika dalam perjalanan mengalami kecapaian atau keperluan yang lain bisa memanfaatkan pos keamanan tersebut. Seperti mengalami sedikit gangguan kesehatan maka bisa minta tolong kepada petugas yang ada sehingga tidak mengalami hal – hal yang tidak diinginkan.


Himbaun Bupati kepada masyarakat saat merayakan natal dan tahun baru agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga diharapkan tidak terjadi lonjakan Covid-19 khususnya di Wonosobo. Sebab saat ini varian baru Covid-19 sudah masuk di Indonesia. Kita tidak boleh takut dan juga tidak boleh menyepelekan. Kuncinya adalah kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya saat keluar rumah menggunakan masker dimanapun dan kapan pun.
Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat saat peninjauan menambahkan bahwa Kodim 0707/Wonosobo siap mengerahkan seluruh personilnya untuk membantu Polres dan Pemda dalam rangka mengamankan Natal dan tahun baru. Sehingga Wonosobo selalu bisa kondusif dan masyarakat yang merayakannya juga merasa aman.
Senanda dengan Bupati maka Dandim mengingatkan bahwa keberhasilan mengatasi masalah Covid-19 ini adalah peran serta masyarakat mematuhi anjuran pemerintah yaitu selalu tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah khususnya ditempat umum. Apa artinya usaha Pemda dalam mengatasi pandemi ini jika masyarakat tidak mau menjalankannya. Pungkas Dandim.

Pendim0707

Informasi ini juga dapat dilihat di :

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *