Rakor Vicon Penanganan Covid-19 Forkompimda bersama Camat dan Satuan Pendidikan

Pada hari Selasa (9/11/2021) mulai pukul 13.00 WIB, telah dilaksanakan rapat koordinasi penanganan Covid-19 bersama Camat dan Satuan Pendidikan melalui video conference. Rapat ini dihadiri oleh Bupati Wonosobo, Kapolres Wonosobo, Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo, Kodim 0707 Wonosobo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wonosobo, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala Satpol PP, BPBD, dan Kepala Bagian Kesra di Ruang Command Center, Setda.

Dalam rapat tersebut, jajaran Forkompimda menghimbau masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan meskipun kasusnya mulai menurun, jangan sampai lengah dan mengakibatkan peningkatan kasus. Pelaksanaan PTM saat ini jangan sampai menimbulkan kasus, perlu penegakan protokol kesehatan dari seluruh pihak sekolah.

Untuk antisipasi kasus Covid-19 gelombang ketiga, Pemerintah Daerah Kabupaten Wonosobo akan meningkatkan capaian vaksinasi dan melakukan operasi penegakan protokol kesehatan. Saat ini, cakupan vaksinasi Kabupaten Wonosobo berdasarkan dashboard Satu Data sampai dengan tanggal 6 November 2021 untuk dosis 1, SDM Kesehatan sebanyak 3.418, Lansia sebanyak 47.246, Petugas Publik sebanyak 69.084, Masyarakat rentan dan umum sebanyak 171.392, Remaja sebanyak 33.816, Ibu hamil sebanyak 84, dan Disabilitas sebanyak 80.

Mari kita tetap disiplin protokol kesehatan dan segera vaksinasi agar semua terlindungi!

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *