Bupati Daftar Pertama, Sekolah Pasar Modal Wonosobo-UI Resmi Dibuka

Upaya Pemerintah Kabupaten Wonosobo untuk mengedukasi publik agar makin cerdas finansial melalui sekolah pasar modal (SPM), hasil kerjasama dengan Universitas Indonesia sebagai salah satu Program Vokasi Universitas Indonesia dan PT Reliance Sekuritas disambut positif kalangan pengusaha muda. Hal itu terlihat pada pembukaan kelas pertama offline yang digelar di Pendopo Kabupaten, Kamis (28/10/2021).

Tak kurang dari 40 pelaku usaha Wonosobo yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tampak antusias mengikuti SPM yang dibuka langsung oleh Bupati Afif Nurhidayat tersebut. Secara tegas, Bupati bahkan menyatakan diri untuk menjadi pendaftar pertama SPM Wonosobo-UI, demi menimba ilmu terkait dunia pasar modal dan investasi sehat menuju kecerdasan finansial.


“Setiap keputusan yang kita ambil, harus disertai dengan ilmu yang cukup agar tidak sampai salah langkah, termasuk salah satunya ketika kita berkeinginan mengelola keuangan maupun investasi secara baik dan benar, maka Sekolah pasar modal ini tempat yang tepat sehingga saya tidak ragu untuk mendaftar pertama,” tegas Afif.

Ia berharap langkahnya juga diikuti warga masyarakat Wonosobo yang memiliki minat serupa untuk berinvestasi di sektor pasar modal.

Informasi ini juga dapat dilihat di :

https://rri.co.id/semarang/ruang-publik/press-release/1239372/bupati-daftar-pertama-sekolah-pasar-modal-wonosobo-ui-resmi-dibuka

https://www.instagram.com/p/CVq33W4BimF/?utm_medium=copy_link

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *