Korban Kebakaran Mendapat Bantuan Dari Pemerintah

Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat, S.Ag, didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggunlangan Bencana Daerah Kabupaten Wonosobo, Camat Sapuran, Kades Jolontoro secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Sutarman (54 th) warga RT 01/RW 01, Desa Jolontoro, kecamatan Sapuran yang mengalami musibah kebakaran rumah pada kamis 26 agustus lalu. Penyerahan bantuan tersebut  dilaksanakan seusai menghadiri pasar murah di Desa Kapencar, Kecamatan Kertek.

Kalak BPBD Wonosobo, Bambang Trie,  menuturkan bantuan yang diberikan berupa paket sembako, triplek, seng,  semen, peralatan sekolah dan peralatan rumah tangga. Pihaknya berharap apa yang diberikan dapat meringankan beban Keluarga Bapak Sutarman.

Sementara itu Bupati Wonosobo menyampaikan, sudah tentu menjadi kewajiban pemerintah daerah beserta seluruh komponen masyarakat untuk selalu menyempatkan diri membantu saudara yang terkena musibah sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan.”Ini wujud kepedulian, kebersamaan kita, jangan melihat nilai bantuan yang diberikan tetapi inilah dari isi hati kami yang paling dalam untuk kami ikut merasakan apa yang dirasakan Keluarga bapak Sutarman.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warganya itu. Sembari berharap keluarga Bapak Sutarman semoga diberi kekuatan, sabar tabah dan iklas dalam menerima cobaan ini, serta ke depan semoga Allah SWT akan memudahkan rejeki dan melancarkan segala urusannya sehingga bisa membangun kembali rumahnya,” ucapnya.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *