Bupati Ajak Driver Online Perkuat Soliditas

Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, ajak driver online perkuat soliditas. Hal ini disampaikan Bupati saat mengikuti halal bi halal driver online se-Kabupaten Wonosobo Idul Fitri tahun 2019 di Sasana Adipura Kencana, Senin (10/06). Menurutnya, hal ini perlu dilakukan untuk ikut meningkatkan pembangunan di daerah, khususnya di bidang transportasi.

Semua pihak perlu menyadari, bahwa kerja keras yang dilakukan tentu masih memerlukan jalan yang panjang, masih berliku, dan masih banyak tantangan. Namun dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh dan tulus dari semua pihak, berbagai persoalan moda transportasi bisa diatasi, melalui upaya sinergis.

Terkait kegiatan hal bi halal yang digelar driver online dari Grab sendiri, Bupati menyampaikan apresiasi, karena halal  bi  halal merupakan  suatu  tradisi  positif  yang dilakukan umat Islam, khususnya di Wonosobo. Halal bi halal dalam  Idul Fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan, baik secara individu maupun kelompok. Ini adalah refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang. Bupati atas nama pribadi menyambut gembira, dengan diselenggarakannya Halal bi Halal yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban ini, karena akan lebih meningkatkan komunikasi dan interaksi antar sesama anggota driver online, sehingga terpelihara jalinan erat tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Sementara Grab PIC Lead Satellite City Wonosob‎o, M. Nuruddin Al Madina, menyampaikan, halal bi halal digelar, selain untuk meningkatkan silaturahmi, juga sebagai bentuk apresiasi kepada driver online. Terkait jumlah anggota driver online Grab sendiri, dari 1.500 orang yang terdaftar, hanya 800 sampai 1000 an driver yang aktif. Adapun dengan adanya kegiatan halal bi halal seluruh driver online, diakuinya layanan konsumen tetap berjalan, meski tidak intens seperti biasanya.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *