Penyerahan Bantuan Sarana Prasarana Pertanian

Bupati Wonosobo Eko Purnomo serahkan bantuan sarana prasarana pertanian sekaligus peletakan batu pertama pembangunan alat pengering gabah di Desa Teges, Kecamatan Kepil, Sabtu (29/9).

Pada saat menyerahkan bantuan Bupati Wonosobo Eko Purnomo berharap agar Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan, melalui para petugas penyuluh lapangan, dapat terus meningkatkan peran aktifnya dalam memotivasi petani, untuk  dapat memanfaatkan teknologi tepat guna, dalam upaya meningkatkan produktifitas pertanian. Para penyuluh lapangan juga perlu membekali diri dengan peningkatan wawasan, dan pengetahuan tentang pertanian yang modern, tanpa meninggalkan pengembangan pertanian yang telah berhasil guna dalam meningkatkan kesejahteraan para petani.

Eko Purnomo juga berharap kelompok  tani yang menerima   bantuan   sarana prasarana pertanian ini, dapat semakin termotivasi untuk meningkatkan produktifitasnya, sehingga bantuan dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin dan dapat meningkatkan kesejahteraan anggota kelompok.

 

          

          

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *