Negara Hadir Untuk Wujudkan Kesejahteraan Dan Keadilan Sosial, Wakil Bupati Apresasi Kedisiplinan PNS

WONOSOBO. Negara telah dan akan hadir guna menyelesaikan persoalan warganya. Negara terus berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman. Negara terus memberikan pelayanan terbaik dan berusaha mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial. Demikian di sampaikan Wakil Bupati Wonosobo Ir. Agus Subagiyo M.Si., saat membacakan sambutan Gubernur Jateng pada Upacara Peringatan HUT RI ke 73 bagi PNS Lingkungan Pemkab Wonosobo dan peringatan Hari Jadi ke 68 Provinsi Jateng dihalaman Pendopo Bupati Jumat (17/08) pagi.

“Maka sebagai warga negara, kita harus ikut merawat capaian dan kemajuan pembangunan dengan berbagai macam cara yang bisa kita lakukan. Kita harus berperan aktif untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah kebangsaan kita. Munculnya paham-paham anti-Pancasila, tampilnya sikap-sikap anti-NKRI, serta menggejalanya praktik-praktik terorisme, harus kita hadapi dengan tegas, lawan!”, tegasnya.

Sudah seharusnya, semuanya meneladani nilai-nilai kejuangan para pahlawan dalam kehidupan nyata. Praktikkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari , “Selalu berpikir positif, jujur dalam ucapan, teguh dalam pendirian, disiplin menjalankan tugas, punya unggah-ungguh dalam pergaulan, toleran dalam bermasyarakat, tepo seliro dan selalu semangat untuk bergotong royong, serta bangga dan cinta atas karya anak bangsa sendiri”, tambahnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati memberikan apresiasi terhadap PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo atas kedisiplinan dan tepat waktu dalam menjalankan tugasnya.

“Saya akan berikan penghargaan bagi PNS yang hari ini datang paling awal”.

Lima PNS mendapat penghargaan khusus dari Wakil Bupati, tiga PNS dari Bagian Humas Dan Umum, satu dari Bagian Kesra dan satu dari BKD. Agus berharap kepada PNS yang lain hali ini agar menjadi pemicu untuk meningkatkan kualitas kinerjanya.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *