Bupati Wonosobo Peroleh Penghargaan Dari Kapolda Jawa Tengah

WONOSOBO-Bupati Wonosobo Eko Purnomo, S.E., MM., peroleh penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjend Polisi Drs Condro Kirono M.M, MHum.  Saat bersamaan dengan acara peletakan batu pertama mako Polres Wonosobo oleh Kapolda, Rabu (25/4).

Penghargaan diberikan berdasarkan surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah nomor KEP/678/IV/2018 tentang Pemberian Penghargaan Kapolda Jawa Tengah Bagi Warga Negara Indonesia Di Wilayah Hukum Polda Jawa Tengah Yang Berprestasi Tahun 2018.

Penghargaan diberikan kepada Bupati Wonosobo atas jasanya dalam rangka Pembangunan Pos Polisi Lalu Lintas di simpang tiga pasar Kertek, Bantuan penataan kantor sementara Polres Wonosobo di Gedung terminal Mendolo, serta Pembangunan mako Polsek Kaliwiro dan pospol Kalibawang yang tahun ini memasuki tahap akhir.

Bupati Wonosobo Eko Purnomo mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan ini. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan upaya menjalin sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan semua anggota Forkopimda, dan terkait hal ini Polres. Karena Wonosobo adalah milik dan tanggungjawab bersama.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *